[FICLET] INFINITEU

Standard

dari dok. terpendam di folder lappie

ff ni agak lamaa buatnya tapi baru dipost sekarang

karakter leejung bakal muncul lagi untuk ff berbau infinite ^^ insya allah ya..

enjoy

INFINITEU

Annyeong! Naneun Leejung imnida. Jeong Leejung. Aku 16 tahun dan aku seorang Inspirit. Kalian tahu istilah itu? Yup! Bahta! Itu adalah nama fandom Boyband Korea paling hebat di seluruh dunia! –menurutku sih begitu – siapa lagi jika bukan Infinite.

Tahu tidak aku menjadi inspirit saat pertama kali mendengar lagu mereka ‘Dashi Dorawa’ di sebuah radio di jalanan Gwangnam. Saat itu aku sedang bersama Oppa-ku, Jeong Leehwa. Kami sedang makan es krim saat lagu itu diputar dan terdengar olehku. Padahal asal kalian tahu saja! lagu itu diputar dari radio restaurant  Jepang yang sebenarnya berjarak sekitar 10 meter dari tempat aku dan Oppa duduk di bangku taman Gwangnam. Suasana jalan dan taman yang ramai saat itu, tapi entah mengapa kau bisa mendengar lagunya dengan cukup jelas. Aku suka lagu itu saat itu juga dan langsung beranjak berdiri dari bangku dan coba tebak! Tanpa sadar aku masuk ke restaurant jepang itu. Tentu saja Oppa kesal padaku, bagaimanapun juga setelah kejadian itu kami harus menganggung malu karena masuk tiba-tiba hanya untuk mendengarkan lagu yang diputar bukan untuk memesan makanan.

Sungguh! Ketika pelayan restaurant menanyakan padaku apa yang bisa dia bantu, aku justru bilang aku ingin tahu judul lagu yang sedang diputar. Aku mengatakan itu tanpa sadar. Oppa buru-buru minta maaf dan menggeretku keluar sambil mengoceh betapa anehnya diriku. Dia bilang dia tidak membawa cukup uang saat itu untuk makan di restaurant. Hehe sepertinya oppa mengira kalau aku  benar-benar mau makan makanan jepang waktu itu.

Yah~ sejak saat itu sebenarnya aku seorang inspirit. Karena keesokan harinya, temanku Som Narin memberitahuku perihal judul dan penyanyi  lagu itu. Kebetulan sekali, aku memiliki teman yang mengikuti arus hallyu. Dia punya lagu itu di Iphone-nya. Dia juga memperlihatkan padaku ‘You’re My Oppa’ yang bisa dibilang dokumenter Infinite.

Seperti de javu saja. Aku mendengar lagu itu dengan tidak sengaja tapi justru menjadi hardfans Infinite sampai sekarang ini. Kini aku tidak hanya menyukai ‘Dashi Dorawa’ tapi juga lagu-lagu Infinite seperti ‘She’s Back’, ‘BTD’, ‘Nothing’s Over’, ‘Can U Smile’, ‘Be Mine’, ‘Paradise’ dan semua lagu infinite lainnya.

Aku juga datang ke Inkigayo untuk BTD, membeli mini album ‘Evolution’. Dan album ‘Over The Top’ mereka, juga pergi ke MuBank, M!net, Music Core. Bahkan aku berjingrak girang saat tahu mereka menang pada posisi satu M!countdown. Merasa sangat gembira saat tahu mereka mendapatkan dorm juga, padahal yang mendapatkan dorm kan meraka bukan aku. Sungguh 16 tahun aku menjadi seorang yeoja tapi sebelumnya kau tidak pernah menjadi fangirl dari artis manapun, dulu aku sama sekali tidak tertarik idol-idol atau artis Hollywood. Aku bahkan bisa dibilang.. buta hallyu. Bayangkan saja yang aku kenal paling hanya Super Junior, 2PM dan Bigbang. Itupun hanya dengar-dengar dari teman-teman sekelasku. Mereka benar-benar dilahirkan menjadi fangirl. Sedangkan aku?… dengar, jika ada pelajaran Bintang Hallyu, maka aku akan mendapatlan nilai E- sedangkan teman-temanku semuanya mendapatkan A+++++!

Kalau sekarang? Yah setidaknya aku nyambung jika teman-temanku membicarakan Infinite. Tapi, untuk sekarang aku tidak (atau belum?) menduakan Infinite. Satu fandom cukup, Dan Infinite luar biasa cukup (?) untukku.

Bias?

Haha~ lucu sekali

Aku sama sekali tidak punya Bias. Kalian memaksa? Baiklah biasku adalah Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Ho Won, Lee Sungyeol, Kim Myungsoo dan Lee Sungjong!!

All of Members! Biased for them all!

Mereka semua hebat menurutku. Skill, physic, fanservice, attitude? Semua mereka punya. Mereka juga baik, walau aku belum pernah bertemu mereka 16 mata secara langsung ^^

Aku memang suka Infinite hanya karena mendengar lagu mereka tanpa melihat wajah terlebih dahulu. Nah! Saat melihatnya serasa bonus!. Hhehe.. neomu joha!

Dari yang tertua, Sunggyu Oppa adalah namja dengan charisma baik dan jiwa leader menurutku. Aku suka gaya Oppa saat menyanyi, khas sekali. Sungguh Infinite beruntung memiliki lead vocal sepertimu oppa!. Dia adalah kakak idealku, aku pernah meminta Leehwa oppa untuk bersikap seperti Sunggyu oppa, hasilnya? Dia memukulku dengan sendok nasi. Sunggyu oppa punya matanya yang hilang saat tersenyum? Oh jinjja itu lucu sekali!. Oppa! Berhati-hatilah jika kau tersenyum ditengah keramaian, aku takut ponsel dan uangmu hilang nanti.. keke

Kedua.. Dongwoo oppa!. Saat aku mendengar rekaman cara membangunkan member Infinite untuk Samsung Player. Suara Dongwoo oppa benar-benar memukau! Bass! Leehwa oppa juga punya suara seperti itu, dan aku selalu kagum karenanya. Aku juga suka Rap Dongwoo Oppa! JJang!

Selanjutnya Woohyun Oppa! Aku paling suka dia di She’s Back dan… yup! Lately! Oppa bagaiman bisa kau membuat anak kecil seperti itu?  Argh! Tahukah kalian? Neomu kyeopta! Woohyun Oppa bisa berkharisma dan cute dalam satu waktu. Melompat tinggi di Lately dan menggapai nada tinggi di She’s Back. Dan membuatku tertawa kencang saat wajahnya terkena belasan tisu gulung di Nothing’s Over dan juga terkena bolapantai di she’s back! Kke

Keempat… Hoya oppa! Yang membuatku benar-benar bersimpati dengannya karena dia terlihat paling baik hati diantara yang lain. Terdengar konyol ya? Tapi entah mengapa Hoya oppa punya senyum namja baik hati. Aku juga suka gaya rapp dan menari Hoya oppa. Aku bahkan pernah bermimpi memiliki kakak kedua seperti Hoya Oppa! Tahu tidak.. aku pernah tidak bisa membedakan Hoya oppa dengan Sunggyu Oppa saat pertama dulu.. padahal kalau dilihat sekilas saja mereka sepenuhnya tidak mirip ya, kan?

Next Chodding Oppa! Saat pertama dulu kukira visualnya adalah Sungyeol oppa, berhubung dia yang paling jarang menyanyi tapi selalu terlihat menjadi pusat perhatian. Ah… kurasa acting Sungyeol oppa bagus juga. Pernah aku berbikir kenapa di BTD yang berakting hanya L oppa dan Woohyun oppa? Kukira bagus juga jika Sungyeol oppa ikut walau bagiannya di Nothing’s Over mendominasi juga. Ohya.. aku turut senang oppa! Akhirnya dia bisa punya bagian nge-rap dalam andil cukup besar di Cover Girl karena biasanya Oppa ini hanya menyanyi ‘Ajik chariji’, ‘Nothing’s Over~’, atau ‘Do you hear me?’ kekeke

Nah visual L oppa! Aku lebih suka memanggilnya Myung Myung… ^^. Salah satu temanku adalah eLement jadi untuk dia aku tidak terlalu sering memujinya. Walau begitu bukan berarti aku tidak kagum ya!.. seperti member lain yang punya kesan masing-masing. Kesanku pada L oppa adalah…. Visual Service pasti adalah pelajaran terbesar dari Epik High padanya! Lihat saja tatapan tajam, menebar charisma dan senyum badboy yang selalu berhasil mebuatku justru tertawa terbahak. Kurasa actingnya bagus juga!… dan soal wajah jangan ditanya… semua inspirit atau bahkan semua orang tahu wajah seorang visual selalu diatas rata-rata para member, kan? Tapi sungguh… aku memang hanya kenal SJ atau bigbang… tapi dari boyband lain dan tidak pernah simpatik dengan visual. Tapi jika L oppa, walau aura visual selalu melekat dengannya kurasa dia cukup berbeda.. yah mungkin ini juga pengaruh temanku juga..

Lastlast… magnae Sungjong! Aku pernah iri dengannya… Dia cantik sekali!! Tapi kurasa aura namjanya muncul di Be Mine dan berantakan di She’s Back!  Aku bisa dibilang… tertarik dengan magnae… tapi untuk Infinite. Magnae ini samahalnya dengan SHINee Taemin – yang sebenarnya baru kukenal akhir-akhir ini- terlalu cantik! Tapi favoriteku ada di Be Mine! Apalagi saat aku menonton Infinite di Mubank saat Be Mine remix ver., aku suka baju Sungjong dan dia terlihat menunjukan sisi kharismanya.. Jongie! Bersikaplah seperti itu setiap hari maka aku akan ter-bias denganmu nanti.. kalian tahu bagaimana yang kumaksud? Kkok barobwa uneunge shileoseo gurae~ ^^

Kyaa! Dengar! Infinite akan Comeback bulan Mei besok.

Let’s wait patiently, Inspirit!

Eventhough it’s so hard, eh?


——END—-

Leave a Reply

